[Foto] Indahnya Panorama Kawasan Wisata Laut Jangka

in #photography6 years ago

Sudah hampir satu tahun saya tidak melewati jalanan Jangka. Biasanya, saya sering lalui jalan ini bila pergi ke Kota Matang Geulumpang Dua untuk hindari kemacetan di Jalan Medan-Banda Aceh. Selain itu, pemandangan lautnya yang indah adalah alasan lain mengapa saya lebih memilih lewati kawasan pesisir Kabupaten Bireuen tersebut. Kabar dari seorang karib saya yang tinggal di sana, Jangka selalu ramai pada setiap Hari Minggu atau Hari Libur lainnya. Orang-orang itu berkunjung ke Laut Jangka.

Saya penasaran akan cerita sang teman. Akhirnya, pada Hari Minggu (12/08) sayamengunjungi Laut Jangka yang terletak di Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen. Sekarang Laut Jangka sudah ramai dikunjungi masyarakat dari Bireuen dan juga daerah lain. Jangka dan Lautnya yang indah telah menjadi salah satu Tujuan Wisata.

Bila Anda ikut rasakan penasaran tentang bagai mana penampakan Kawasan Wisata Laut Jangka, tidak perlu khawatir. Saya akan bagikan beberapa Foto yang saya abadikan menggunakan Oppo F1 tua milik saya. Semoga Anda yang berdomisili di Kabupaten Bireuen dapat mengunjungi Laut Jangka bila ada kesempatan.


image


![image]()
![image]()

image


![image]()
![image]()
****

image

![image]()
![image]()
****

image

![image]()
![image]()
****

image


![image]()

Terima kasih sudah melihat beberapa Foto saya di Laut Jangka. Tetaplah semangat di Ekosistem Blockchain Steem. Mari kita lanjutkan perjuangan.

Keep eSteem ON![BA]



Silahkan Klik Bonus buat Anda sebuah platform baru seperti Steemit.



Jika Anda punya ide, buatlah kenyataan dengan proyek tentang Fundition.
***@bahagia-arbi on Steemit | Fundition & Steem Ambassador

Join a community where you could spread the love
steemitf.pngtwitterf.pngyoutubef.pngfacebookf.pnginstaf.pngdiscordf.png

Be a promoter of Steem and you will be rewarded by @steem-ambassador

Sort:  

Gagal fokus sama duriannya, maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaau.

Steem

Durian juga dijual di Laut Jangka @anggreklestari, indah di sini.

STEEM ya...seeprti biasa :*

Hhhha, posting yang sangat menghargai, jangka memang indah pandangannya.

Penghargaan utk sebuah keindahan, salam sukses.

Sukses juga bg bahagia

Sebuah anugerah yang harus kita jaga..

Penting dijaga keindahan ini demi kelangsungan hajat hidup orang byk di sekitarnya. salam sukses.

Aceh memang indah

Semua wilayah yg ada didekat laut memang indah pemandangannya. Terima kasih @anif123, salam

Is amazing brother

Thank you my friend, regards

Nanti Kalau ada singgah di bireun harus saya kunjungi ini, bagus pantainya..
Terimakasih bang @bahagia-arbi atas informasinya.

saya rasa dek @teukurival harus singgah ke Laut Jangka yg indah.

Pantai yang indah,,tidak kalah dengan yang di bali😄

laut jangka, mirip dengan Bali dek @gitaamelia, terima kasih ya

Terima kasih informasinya, @bahagia-arbi
Insya Allah suatu saat akan berkunjung ke sana.

Sama2 @longberry, kalau ada kesempatan silahkan singgah ke laut jangka.

Le that photo lagoe photografer eh!😃 walaupun tidak tahu tempatnya tapi, bisa meraba-raba pemandangannya yang indah seindah yang menulisnya, maksudnya gagah bukan indah untuk orangnya

Posted using Partiko Android

Ya dek @syarifahrahmi, terima kasih beu lee lele tat beh, salam sukses.

Membaca catatan saudara dan beberapa foto yang ada saya serasa berada di laut jangka. Inilah bedanya pengunjung yang prnulis dengan pengunjung ala kadarnya selalu ada dudut menarik diperkrnalkan selepas tualang

Ini kebetulan saja ada foto2 yg sama ambil, indah sih laut Jangka...Terima kasih, dan salam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60209.30
ETH 2627.55
USDT 1.00
SBD 2.55