ants giant deadly

in #photography6 years ago (edited)

Dear steemians freinds

image
image
image
image

today I am into the forest to find something that can make a very good post suddenly I find something that is ants are looking for prey on the leaves I think post about this ant can I post. because I think this ant is very rare I found and only this time I saw it but I do not know the name of this ant but not what I take pictures and video recording with very thorough look

Dalam bahasa indonesia


hari ini saya kedalam hutan untuk mencari sesuatu yang bisa membuat post yang sangat bagus tiba-tiba saya menemukan sesuatu yang yaitu semut sedang mencari mangsanya di atas daun saya rasa post tentang semut ini bisa saya post. karna saya fikir semut ini sangat langka saya temukan dan baru kali ini saya melihatnya tapi saya tidak tau nama semut ini tapi tidak apa saya mengambil gambar dan merekam video dengan sangat teliti lihatlah

sekian post saya malam ini terimakasih telah mengunjungi blog saya dan jangan lupa upvote dan resteem

@babangsunan

LEGEND_20180216_021606.gif

Sort:  

Kasih nama semut itam aja biar tidak pening. ha ha.salam kenal steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01