Sekuntum Bunga #4

in #photography6 years ago

hai sahabat steemian yang luar biasa..
apa kabar siang ini?
semoga semuanya dalam keadaan sehat ya..
baiklah, siang ini saya akan mempostingkan sekuntum bunga yang berwarna ungu, tentu saja berbeda dengan bunga yang sebelumnya ya..hehe

image

kenapa siang ini saya mempostingkan bunga yang berwarna ungu?
karena pagi ini saya pergi ketempat kerja yang saya cintai, saya melihat suasana yang sepi layaknya gambaran yang berwarna ungu lagi ya, yang mereka katakan adalah warna janda.
begitulah ceritanya kenapa saya mempostingkan sekuntum bunga yang berwarna ungu.

terima kasih atas kunjungan anda dan terima kasih jika anda juga menyukai bunga-bunga yang saya postingkan.
semoga anda terhibur dan menyukai bunga yang saya postingkan.

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

thank you @artzone.. 😉

You got a 100.00% upvote from @boostbot courtesy of @azwargolden!

Do you know, you can also earn daily passive income simply by delegating your Steem Power to @boostbot by clicking following links: 10SP, 100SP, 500SP, 1000SP

let nek keh, rugo kuh ku kirem wate kavote angen jitubiet

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57529.75
ETH 2571.57
USDT 1.00
SBD 2.44