keindahan tempat wisata aceh

in #photography6 years ago (edited)

macrophotography traveling aceh

halo teman steemit semuanya..!!! ☺️☺️
pada suatu hari saya beserta kerabat dekat saya pergi kesebuah tempat wisata, yang mana tempat wisata ini baru maju dan baru banyak di kunjungi oleh warga sekitar aceh, yang membuat saya tidak bosan sama tempat ini adalah wahana keindahannya begitu nyaman dan tentram, dan pemandanganpun terlihat begitu cerah dan indah, oa sangking senang sekali aku menikmati indah tempat ini sampai lupa akan berjalan waktu hehe, dan hari pun udah mulai mau magrib sayapun bergegas mengambil langkah untuk menuju pulang kerumah, bagi kalian yang pada penasaran sama tempat wisata ini silahkan anda kunjungin langsung,
dan saya jug sempat mengambil beberapa lembar gambarnya
di bawah ini sederet cuplikan gambarnya

lhokseudu




![image]()


![image]()


## lampuuk ##

nah sekian saja postingan dari saya tentang keindahan tempat wisata aceh, semoga bermanfaat bagi pecinta tempat wisata

follow

@ayulustinaesteem

Sort:  

sungguh indah pemandagannya

nyan groen ,,, di aceh pue lhoksuedu nyan ,,

dimana mana saya kunjungin bang @ades

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63837.42
ETH 2539.78
USDT 1.00
SBD 2.65