anggrek kumbang merah jambu muda

in #photography6 years ago (edited)


### macrophotoflowers ###

halo sahabat steemians semua apa kabar malam ini alhamdulillah sehat selalu dan dalam lindungan ALLAH swt, nah di malam ini saya mau mempostingkan beberapa gambar bunga anggrek yang saya ambil tadi sore di depan halaman rumah saya sendiri, dan ada yang aneh juga dengan bunga anggrek ini intinya tumbuhan bunga ini warnanya ada yang ungu cerah dan ada juga yang warna ungu muda, bisa dibilang ada dua warna bunga anggrek ini, oah asal kalian tau saya tidak pernah bosan merawat bunga bunga ini karena dia mampu membuat saya tersenyum dikala saya memandangnya dikarenakan warna yang begitu cerah sampai mampu menerangi keindahan halaman rumah saya, biarpun bunga ini megantungkan hidupnya pada pepohonan yang lain atau benalu tetapi bunga ini mampu hidup mandiri juga loh, dan intinya sayapun merawatnya dengan penuh kasih sayang bagi anda yang penasaran dengan bunganya di bawah ini ada sederet gambar gambarnya yang saya ambil dengan kamera ## macrophoto ##

![image]()

![image]()

![image]()


![image]()

![image]()

![image]()

### macrophotography ### sekian pos dari saya malam ini tentang Keindahan bunga anggrek dua warna mohon maaf bila ada kekukurangan maklum saya baru pemula di steemit assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh

follow

@ayulustinaesteem

@r2cornell

Sort:  

this is amazing photography sir,.
i love flower

Every flower is a soul blossoming in nature.
A flower doesn't love you or hate you, it just exists.

keep calm and love flower

resteem this blog

Beautiful orchid. Your photography is wonderful. I love how the veins of the flowers are brought out in your photographs. Beautiful colors.

Anggrek yang indah. Fotografimu luar biasa. Saya suka bagaimana urat bunga-bunga dibawa keluar dalam foto-foto Anda. Warna yang indah.

Orchid is the beautiful and awesome flower. I love the most this flower. It has unique flower.

di upvote my post,

yeah nice flowers and lovely photography

upvote my post thanks

terimakasih
atas kunjungan anda ke postingan aku
follow
@r2cornell ☺️ ☺️

@r2cornell sir wonderful flower photography

really these are so great flower of great looking dear @r2cornell,,i agreed 100% with your comment

hallo sahabat steemians
jangan lupa follow @r2cornell
dan upvote my post saya terimakasih
@r2cornell ☺️

all flowers are really so gorgeous and fentastic to looks

follow
@r2cornell ☺️ ☺️ ☺️

beautiful photos always choice @ r2cornell, we are all very helpful with the r2cornell, Thanks sir

Awesome and wonderful orchid, thank you very much @r2cornell for your sharing to us valuable post

oh dear @r2cornell
thus flower is great ,,looks amazing beautifull..

you follow @r2cornell
and tag user name @r2cornell
di setiap pos yang baru anda buat
terimakasih

you follow @r2cornell
and tag user name @r2cornell
di setiap pos yang baru anda buat
terimakasih

hehe terimakasih kasih banyak sir r2cornell
udah menyukai foto foto
Bunga anggrek saya
@r2cornell ☺️ ☺️ ☺️

this is great impression sir that amazing flower .
photography is awesome ..from an angle.....

macrophotography

in this platform ...i have seen lots of flower photography...
i just love that session.

resteem this blog

wow beautiful flowers

☺ ☺ upvote my post

☺ ☺ postingan buk ayu selalu bikin saya semangat
pas membacanya hehe

hahha bisa aja gombalnya
oa jangan lupa yah
di follow
@r2cornell ☺️ ☺️ ☺️

Bunga yang cantik seperti namanya Ayulustina...he,,he,,

terimakasih atas komentar anda teman seperjuangan jangan lupa anda follow
@r2cornell ☺️

bunga yang sangat Cantik 👉😍😍

bunga yang sangat Cantik 👉😍😍

makasih komentarnya
jangan lupa
untuk
follow
@r2cornell ☺️☺️

udah saya follow r2cornell

your photography is just awesome

yes my friends
follow
@r2cornell thanks

the orchid are symbul of peach...right @r2cornell

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97