Melihat keindahan alam hutan mangrove dari atas kejahuan.

in #photography6 years ago

Selamat malam sahabat esteem.
Apa kabar semuanya. Malam ini berkesempatan memberikan postingan jalan-jalan saya di sebuah tempat wisata tanaman mangrove,, ini tanaman mangrove terluas yang berada di kota langsa,sejauh mata memandang hamparan hutan mangrove terbentang hingga ke kejauhan yang tanpa ujungnya. Kesempatan ini tidak saya sia-siakan untuk mengambil beberapa photo dengan kamera xiaomi not 5 yang saya miliki, di hutan mangrove ini merupakan objek wisata pemerintah setempat yang di kelola dengan baik untuk menghasilkan pendapatan daerah tersebut. Saya sengaja mengabadikan dari atas tower yang memilki ketinggian sekitar 15 meter,, tower ini sangat tepat untuk saya melakukan pengambilan photo karena dapat melihat pemandangan hamparan hutan mangrove dengan semuanya. Berikut photo-photo yang saya berikan semoga anda menyukainya.


image


image


image


image


image


image


image


image


image


Terima kasih untuk selalu melihat dan mengunjungi akun blog plaform yang saya berikan,ikuti dan berikan komentar pada postingan yang saya berikan. By.@ayoldonya.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66785.29
ETH 3229.75
USDT 1.00
SBD 4.30