Aku dan keluarga ku

in #photography6 years ago

Aku Dan KeluargaKu
Haloooo,,,,,selamat datang di duniaku, ditempat aku bisa sepuasnya menulis apa yang aku ingin tulis

Sekarang aku mau bercerita tentang aku dan keluargaku, Nama ku Aulianoval aku biasa di panggil Noval dan sekarang aku berusia 29 tahun. Aku adalah anak ke-2 dari 4 bersaudara, dan aku mempunyai seorang kakak laki-laki yang sangat aku cintai. Dia berusia 31 tahun, namanya Zakial fiki dan aku biasa memanggilnya Fiki .Aku masih tinggal dengan kedua orang tuaku dan juga kakak ku. Aku tinggal dirumah yang sederhana, tinggal dikelilingi keluarga yang sangat mencintaiku dan itu sangat indah. Setiap hari kami selalu meluangkan waktu bersama untuk berkumpul bersama, kami menganggap itu semua wajib dilakukan karna kami hanya bisa berkumpul bersama malam hari dikarenakan semua sibuk dengan aktivitasnya pada pagi hari, orangtua dan kakak ku bekerja dan aku kuliah. Aku keturunan pribumi aceh tepatnya di kota matangglumpangdua kab bireun tapi aku lahir di matang mesjid

image
image
image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 63782.14
ETH 3146.14
USDT 1.00
SBD 2.55