Tawon bertengger di atas bunga/Wasp perched on the flowers

in #photography7 years ago (edited)

Halo steemian..

Pada kesempatan ini, saya menunjukkan foto tawon yang sedang bertengger di atas bunga.

On this occasion, I show a photos of a wasp that is perched on a flower.





Foto ini saya ambil menggunakan kamera OPPO R7kf.

Seperti biasa apabila ada bunga yang sedang mekar, pasti ada tawon yang mengisap madunya.

This photo I took using camera OPPO R7kf.
As usual when there are flowers that are in bloom, there must be wasp that sucked its honey.







Tawon ini sangat unik, karena memiliki tubuh besar dengan sayap kecil, namun sangat lincah ketika terbang.

This wasp is very unique, because it has a large body with small wings, but very agile when flying.











Ketika tawon ini bertengger di atas bunga, disitulah kesempatan saya untuk mengambil fotonya.

When this wasp perched on the flower, that's where my chance to take its photo.


Terimakasih sudah melihat dan mengunjungi blog saya, dan saya harap sahabat steemian menyukai foto ini.

Thank you for seeing and visiting my blog, and I hope the steemian friend likes this photo.
Up vote and follow me..

@arkan18

Sort:  

Dengan menggunakan #indonesia tag, anda telah memberikan kontribusi positif untuk pengembangan steem-id.com

Mulai bersama berkembang bersama maju bersama, hidup #indonesia

#indonesia maju indonesia jaya!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65231.30
ETH 2943.84
USDT 1.00
SBD 3.66