SPOT FOTO KEREN YANG TERSEMBUNYI #LHOK BUBON, ACEH, INDONESIA

in #photography7 years ago

Hallo steemians!!!

Pada kali ini saya akan membagikan foto dari spot foto yang keren yang berada di desa lhok bubon kecamatan samatiga kabupaten aceh barat. Spot foto ini adalah tempat di mana dulunya nelayan mengunakannya sebagai tempat untuk menurunkan boat ke laut. Tapi untuk sekarang ini tidak digunakan lagi dikarenakan sudah mengalami kerusakan.
Saat melakukan pemotretan saya menggunakan handphone oppo a37.

Dan ini lah hasil foto saya..


image

Pada hari itu langit sangat cerah dan air laut pun sangat tenang.

image

image

Terimakasih sudah melihat dan membaca postingan saya, tunggu postingan saya selanjutnya..

Follow and upvote

@arisusman

Sort:  

Pemandangan yang menarik dan indah

terimakasih

bagus, pas sudutnya..

Tapi masih amatir bg.. Hehe..

rindu sama warna langit cerah kek gitu, akhir-akhir ini langit selalu gelap....hehe

han kupateh.. buok mandum nya wkwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61586.28
ETH 2569.21
USDT 1.00
SBD 2.55