JALAN DI KAMPUNG SAYA YANG SUDAH SANGAT RUSAK

in #photography5 years ago

image

image

image

Selamat siang sahabat steemit semuanya dimanapun sahabat berada semoga sahabat selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang oleh Allah SWT dan lagi supaya kita dimudahkan rezeki oleh Allah SWT pada kesempatan siang ini saya ingin postingkan tentang jalan di kampung saya yang sudah sangat rusak

Dan hanya ini yang dapat saya postingkan pada kesempatan siang ini semoga sahabat semuanya menyukai postingan saya pada siang ini dan jangan lupa di uvpote dan di resteem kawan apabila ada kesalahan dan kekurangan dari postingan saya pada siang ini saya minta maaf kawan

SALAM DARI SAYA @aries01

UVPOTE WITNESS @good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70734.57
ETH 3561.52
USDT 1.00
SBD 4.75