Hidupku tidak secerah matahari

in #photography6 years ago (edited)

image

manusia diciptakan Tidak ada yang sempurna di dunia ini, pasti punya kekurangannya sendiri, termasuk saya. Saya bukan orang yang sempurna, tetapi meskipun saya bukan orang yang sempurna tetapi saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memperlakukan Anda sebaik mungkin.
Karena meski saya belum sempurna, tapi saya tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Anda. Saya masih bisa membuat Anda merasa lebih nyaman dengan saya.
Saya termasuk salah satu dari jutaan orang yang mengharapkan kesempurnaan, tidak sempurna di mata semua orang, tetapi di mata Anda. Saya selalu mengharapkannya jadi saya tidak selembut ini.
Saya hanyalah manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan yang tidak bisa melayani apa pun. Saya hanya bisa mencoba dan berdoa, berusaha membuat Anda selalu bahagia. Meskipun saya tidak berjanji untuk tidak menyakiti Anda, tetapi saya akan selalu berusaha agar Anda tidak terluka. Aku tidak akan pernah menyakitimu dan tidak akan pernah menyakitimu. Saya akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk Anda.
Karena yang terbaik tidak dilihat dari yang sempurna atau bukan seseorang, tetapi dilihat dari jiwanya untuk memperlakukan Anda dengan baik, dilihat dari bagaimana ia selalu berusaha menjadi yang terbaik dan menjadi sempurna dengan segala kekurangannya.
Jika cinta Anda dimulai dengan senyum, itu akan tumbuh dengan pelukan dan saya akan berakhir dengan pernikahan.
Saya semua teman, karena itulah tujuan saya meskipun saya masih belum memiliki kehidupan yang sukses, tetapi saya akan berusaha menjadi lebih baik.

Sort:  

Congratulations @arielnoah! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61048.59
ETH 2372.60
USDT 1.00
SBD 2.54