photography 📷 Kupu-kupu nature

in #photography6 years ago

Apakabar semua teman teman yang ada di esteem, bagaiamana kabar semuanya dan dimanapun ada berada semoga baik-baik dan selalu dalam sukses.

Selamat datang di bolg saya yang sederhana ini. Dan pada kesempatan ini saya ingin berbagi beberapa foto kupu-kupu yang saya sajikan untuk anda semua.

Dan ini foto yang saya maksud.

image

Kupu ini terlihat sangat indah, yang tergabung dalam beberapa warna pada tubuhnya, saya memotretnya dengan sangat hati-hati, karena sangat sulit untuk menfokus jarak dekat agar mempunyai gambar yang maksimal.

image

Saya memotret di halaman rumah. Dan saya baru pertama kali dalam hidup saya bisa melihat secara langsung melalui kasat mata kupu-kupu yang memiliki beberapa warna yang cantik.

image

image

Kupu ini sangat indah bila saya mempunyai lensa makro untuk memotret.Akan tetapi saya hanya menggunakan ponsel biasa.
Ini foto hasil karya sayatadi siang. Saya berharap teman-teman menyukainya..terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67685.37
ETH 3498.92
USDT 1.00
SBD 2.71