perjalan saya dalam bekerja di kota semarang.

in #photography6 years ago

Apakabar semua teman steemit..
Saya berharap semua baik saja dimana anda berada.

Pada kesempatan yang baik ini saya ingin berbagi dalam perjalanan saya menuju kota semara dalam hal bekerja.
Dan saya diberi kesempatan beberapa hari untuk memutar kota semarang .

image

Perjalana dalam saya bekerja ada bermacam ragam kebudayaan daerah setempat, dan saya pun bisa masuk dalam gedung sejarah semarang. Ada banyak sejarah yang terdapat didalamnya.

image


image

Saya tidak dapat memotret semua gambar yang ada didalam gedung, karena baterai ponsel saya habis. Walaupun tidak dapat saya gambarkan yang ada dalam gedung sejarah semarang saya sangat merasa puas kerena bisa masuk kedalam gedung.

image


image

Dan saya bisa memotret didalam ruang gedung. Dan saya bisa memotret gambar sendiri di monumen indonesia merdeka.
Hanya ini yang dapat saya bagikan untuk teman semua. Semoga menyukai perjalanan saya dalam bekerja.

Sort:  

Congratulations @apui! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67130.22
ETH 3466.74
USDT 1.00
SBD 2.73