Kupu-kupu mempunyai kecantikan dan keunikan nya tersendiri.

in #photography6 years ago

Hello sahabat steemian semuanya.

Selalu ingin menjadi kretif dalam berselancar di sosial media Steemit tentunya. Dan untuk mendapatkan perhatian dari Paus-paus teratas, yaitu nilai kurasi, Tentu kita harus sedikit lebih kreatif dalam bekerja atau membuat posting yang menarik perhatian pembaca dan bermanfaat.

Kupu-kupu yang cantik.

image


*Nah teman-teman, memang kita sering melihat/atau mengenal Kupu-kupu dikalangan kita masing-masing, tentunya dengan berbagai bentuk,warna, dan jenis nya yang berbeda-beda. ![image]() Dan! Pada perjumpaan ini, saya mempunyai satu jenis gambar Kupu-kupu yang kecil dan unik. Kupu-kupu ini bentuk nya hampir kemiripan seperti pesawat (Jet Seucoi) haha.. Mungkin, menurut saya! Inilah yang menjadi satu keunikan pada Kupu-kupu kecil ini. ![image]() Kupu-kupu ini saya temukan di salah satu kebun milik warga Desa. Dia berteduh dengan tenang pada daun-daunan yang hijau ketika sesudah fajar tiba. Dangatlah indah jika kita membuat satu kebun [kebun binatang] yang dipenuhi dengan kupu-kupu yamg cantik dan unik, dan dengan tanaman-tanaman Bunga yang harum. Saya yakin jika kita membuat kebun binatang dengan kupu-kupu dan bunga-bunga yang cantik, pasti banyak Pendatang-pendatang yang minat untuk mengunjungi nya dan berfoto-foto bersama keindahan didalam nya. Inilah saja sedikit cerita singkat saya, dan terimakasih Anda telah membaca nya.*

image

●posting Via eSteem.app yang dirancang oleh @good-karma.

★✩★Follow me @anwars★✩★

Sort:  

Unik sekali, biasanya kupu2 ini sangat liar, anda sangat beruntung dapat mengambil fotonya.
Good job @anwars

Iya yy...tebakan anda sangat benar. Dan terimakasih banyak telah berkomentar, saya senang dengan anda @longberry.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99