Photo Macro Serangga ( 5 photo - Original own work )

in #photography7 years ago

Saya akan membagikan beberapa photo serangga yang sedang menghisap sari bunga.
Photo ini saya abadikan mengunakan kamera handphoe vivo v5 dengan bantuan lensa macro.

IMG_20170806_160134.JPG

IMG_20170806_160251.JPG

IMG_20170806_160312.JPG

IMG_20170806_160401.JPG

IMG_20170806_160346.JPG

Photo rumpun bunga tempat berkumpulnya serangga jenis ini :
IMG_20170806_105647.jpg

Saya menyukai photography tetapi saya baru belajar seni pengambilan jenis macro ini. Mungkin gambarnya kurang fokus tetapi saya berharap anda menyukai nya. Terima kasih. :)

Sort:  

excellent....

Terima kasih @saini88
Salam kenal

Wow.. Ini phothography serangga yang sangat indah kawan @andyriza. Fokus nya dapat, sehingga terlihat jelas dengan warna yang sangat jelas. Anda mengatakan baru memulai namun saya melihat anda membagikan gambar yang begitu sempurna dan tentunya anda tidak mudah dalam melakukannya, sudah pasti memerlukan usaha keras dan bersabar . Teruslah berkarya @andyriza. Semua usaha yang anda lakukan tidak akan sia - sia. Salam

Wah anda terlalu memuji abang @rizasukma
Saya masih kalah jauh dengan abang abang senior ini dalam memotret objek kecil.. Mohon arahannya bang.. Hehhe

Itu benar adanya kawan.. Semakin melangkah semakin banyak hal yang akan kita temui. Mari kita mengayunkan kaki untuk melangkah bersama saling berbagi ilmu. . Salam :-)

Terimaksih atas semangatnya @rizasukma

Congratulations @andyriza! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62768.63
ETH 2678.95
USDT 1.00
SBD 2.56