My Father is a Fisherman

in #photography7 years ago (edited)
Two languages English and indonesia

My father is a fisherman. He has been a fisherman since 20 years ago, about the same age as mine now.

He always tells me when you're older you should have a better job than me. He reasoned the job as a fisherman is very risky and has very little time for the family. My father always left in the morning at high tide and went home the next morning with some fish catches .

But I love this job. By becoming a fisherman I can sell my own tangkupan for others who like fish. To succeed do not we have to love our work? Do you like your work now?



Indonesia language

Ayahku adalah seorang nelayan. Dia telah menjadi nelayan sejak 20 tahun yang lalu, kira kira seumuran denganku sekarang.

Dia selalu mengatakan kepada saya ketika Anda lebih tua Anda harus memiliki pekerjaan yang lebih baik daripada saya. Dia beralasan bahwa pekerjaan sebagai nelayan sangat berisiko dan hanya memiliki sedikit waktu untuk keluarga. Ayah saya selalu pergi pada pagi hari saat air pasang dan pulang keesokan harinya dengan beberapa tangkapan ikan.

tetapi aku menyukai pekerjaan ini. Dengan menjadi nelayan aku bisa menjual hasil tangkupan sendiri buat orang lain yang menyukai ikan. untuk berhasil bukankah kita harus mencintai pekerjaan kita? apakah kalian menyukai pekerjaan kalian sekarang?

Sort:  

Congrats @andyriza. Your photo made it on the Top Photographs Daily Selection today :). Upvoted and Resteemd!

https://steemit.com/photography/@mycamerashots/best-photos-trail-23rd-july-2017-2017723t172152503z

Really nice view and thanks for sharing it.I will wait for your next post. @andyriza

Yah... adalah suatu anugerah tersendiri ketika kita telah mendapatkan suatu hal yang cocok bagi kita, seperti halnya tulisan mas. Tinggal dijalani saja dan siapa tahu pekerjaan mas sebagai nelayan sangat bermanfaat bagi orang banyak. Bayangin kalau kagak ada nelayan, gimana kita mau makan ikan.... :)

Saya sangat menyukai pekerjaan saya sekarang. Saya melakukannya dengan sungguh - sungguh sehingga saya dapat menikmatinya dengan hati yang bahagia. Postingan yang bagus @andyriza. Sukses untukmu :-)

terima kasih @rizasukma
semangat selalu

Such a great shot and nice you want to follow in your fathers footsteps

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64319.13
ETH 3411.87
USDT 1.00
SBD 2.51