BUNGA KUNING YANG INDAH

in #photography6 years ago

Selamat pagi sahabat steemians di manapun berada,
Bagaimana kabar anda pagi ini saya berharap semuanya baik-baik saja.
Di kesempatan saya kali ini akan menampilkan beberapa photography bungan kuning yang sangat cantik.
Tentunya setiap bunga memiliki ke indahan yang di tampilkan pada bentuk dan warna nya.
Mari kita lihat bersama-sama.


image


image


Bungan kuning tersebut saya ambil di tempat salah satu objek wisata yang berada di kawasan seputaran kota lhokseumawe.
Tepatnya di waduk jelikat.
Waduk ini sangat menarik dan banyak orang berkunjung ke tempat tersebut.


image


Bunga kuning ini sangat lah indah karena dia baru mekar tentu bentuk dan warna sangat merona.
Photography bunga tersebut saya photo menggunakan smartphone xiaomi 4x.
Sekian terimakasih telah melihat postingan saya hari ini semoga bermanfaat buat sahabat steemians.

@anaraiysa90

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66149.79
ETH 3275.66
USDT 1.00
SBD 2.71