Buka puasa pertama setelah 3 tahun bersama

in #photography6 years ago

image
Hai shabat steemit,, kembali lagi bersama saya,,
Di sini saya akan membagikan cerita seru dan menyenangkan,,langsung saja ke cerita nya ya.
Setelah tiga tahun melewati kebersamaan,susah senang nya di bangku kuliah, menghadapi tugas dan semuanya bersama-sama, baru kali ini kami merasakan berbuka puasa bersama-sama, mengingat baru kali ini kami kuliah di bulan puasa,, kami langsung membuat srbuah perencanaan bukbar bersama jauh-jauh hari,, kami samgat antusias, mengingat ini baru pertama kali, langsung kami boking tempatnya.
Tiba lah saat yang kami tunggu-tunggu, satu per satu datang ke lokasi tempat tersebut,, ada beberapa kwan kami telat datang,, sehingga pas mereka datang kami harus geser dengan meja yang sempit,, pada saat lagi mengatur tempat duduk, ada kawan saya yang jail, menukarkan minuman saya dengan minuman dia,, pas saya lihat,, lah kok sudah berkurang airnya,, parahnya lagi dia gak mau mengakuinya,, gpp lah, yang penting kebersamaan membuat kami bahagia..

Sort:  

Mantap kawann. Sangat menarik berkumpul sama teman

Betul kawan,,saling berinteraksi dan memberikan motivasi,,

salam kenal dan slamat bersahur @amarjunior

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62966.47
ETH 2631.87
USDT 1.00
SBD 2.79