Intro

in #photography6 years ago

Nama : alsyad (@alsyad)
TTL : 21 agustus 1995 lhoksukon

Saya tinggal di Aceh utara khususnya di lhoksukon

Pertama kali saya mengenal steemit atas cerita sahabat saya @dani, saya berterimakasih kepadanya karna sudah mau berbagi penglamannya dan banyak bercerita mengenai steemit.

Saya terkesan dengan postingan-postingan yang sahabat steemit post kan semua :) sehingga saya tertarik untuk mencobannya, disini saya berharap agar teman semua dapat mendukung saya, mengkritik karna itu sangat saya harapkan agar saya dapa menjadi yang lebih baik.

Saya adalah seorang santri yang mondok di pondok isyadul ibad, yang masih menuntut ilmu agar menjadi seorang yang berguna nantinya baik dunia maupun akhirat nanti, saya belum memiliki sebuah pekerjaan apa lagi berkeluarga.. hhehehe😊☺

Mungkin saya bukanlah seoarang penulis yang handal seperti kawan-kawan semuanya, tapi saya akn berusaha untuk membuat postingan-postingan yang bagus dan berguna buat sahabat steemit semuanya. Insyallah :)

Yang saya harapkan hannyalah teman-teman semua dapat menerima saya apa adanya dengan seluruh kekurangan saya.

terima kasih
image

Sort:  

lhoksukon di mana nya kawan

Desa reudep

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61249.08
ETH 3397.67
USDT 1.00
SBD 2.51