Bersama kakak sepupu..

in #photography6 years ago

Dalam pesta perkawinan adik perempuan,saya menyempatkan diri berfoto dengan beberapa orang di atas pelaminan selain dengan pasangan pengantin baru,tentu saya hanya berfoto dengan orang-orang terdekat semisal keluarga,adik dan teman-teman..

Salah satu orang yang sempat berfoto bersama saya adalah kakak sepupu yang merupakan anak dari adik perempuan ayah saya,beliau adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di daerah Jeunib,Kabupaten Bireuen..

Sebenarnya saya tidak mengajaknya berfoto karena saya memang tidak menyukai fotografi,namun beliau lah yang mengajak saya untuk foto bersama sebagai kenangan,.

Ini dia fotonya.
image
image

Hanya ini saja yang bisa saya tulis sebagai postingan hari ini,agar tidak kosong that..😊.

Terima Kasih..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63483.25
ETH 2601.63
USDT 1.00
SBD 2.81