Si hitam putih

in #photography6 years ago

Salam..

Malam ini saya hadir membagikan beberapa gambar kupu kupu yang sedang singgah di dekat pohon belimbing wuluh.

Ucapan terimaksih saya untuk sahabat saya @adibiqbal yang telah memberikan gambar kupu kupu cantik ini. Semoga anda tambah sukses di steemit.

Harapan, semoga steemians menyukai gambar kupu kupu yang saya bagikan ini.

Sort:  

Semoga kupu kupu nya membawa kebahagian bagi orang - orang yang memandangnya bang @alol

Haha.... Saya juga mempunyai harapan yang sama, semoga....

Kupu kupu yang cantik..saya suka itu!

Terimakasih banyak

Sama sama

Assamualaikum @alol, How are you...i hope your are better and healthy
I think it is perfect #click and your photography is prosperous

Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh...

Kupu-kupu itu selalu memberi keindahan. Tapi sayang umur tidak panjang.

Ini merupakan wujud kedua makhluk ini, setelah sebelumnya hidup sebagai ulat.... Mung Kin hal ini menyebabkan umur kupu2 tidak lah lama.

Salut saya sama fotonya Bg @alol

Foto gob jok nyan

Salam kenal kaka saya iqbal baru di steemit mohonbantuan nya kaka
Salam dari aceh bireuen
Assalamualaikum kaka

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62683.02
ETH 2962.44
USDT 1.00
SBD 3.64