Bunga Allamanda Cathartica // Bunga Terompet Emas

in #photography7 years ago (edited)

Bunga Allamanda cathartica dikenal di indonesia dengan nama bunga terompet emas, karena bentuknya seperti terompet, tanaman ini merupakan tanaman perdu, sering kita jumpai di tanam dekat pagar atau di halaman rumah.

Bunga alamanda cathartica ini dikenal dengan nama ilmiah Pleurotus ostreatus. Bunga ini merupakan tanaman asli dari amerika selatan. Keindahan dari bunga ini memancarkan keindahan yan penuh warna yang bisa menjadi hiasan untuk taman.

See you on next post
Thank you

Sort:  

Mantap bang ..

#photography
I am going away but time does not allow it, what should I do

Wonderful flower and beautiful pictures

owenderfull photography.thanks

Bunga yang cantik dan menawan...
Salam sukses @alol....

Postingan yang get ngen..bungong jih that brat lagak

wow
nice photography.

Postingan bagus kawan ku. Saya suka dengan bunga yang anda bagikan. Mohon ikuti blog saya kata

Postingan bagus kawan ku. Saya suka dengan bunga yang anda bagikan. Mohon ikuti blog saya kawanku...

Yamg namanya bunga pasti sangat indah dipandang. Apalun jenis bunganya. Salam kenal om. Sudah saya follow.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60265.23
ETH 2324.47
USDT 1.00
SBD 2.55