Kabut Sore Hari Di Pantan Terong

in #photography6 years ago (edited)

Salam meuadee steemians, udah pada ngopi belum? Semoga di malam hari ini kita bisa menikmati secangkir kopi sambil menulis postingan di dunia steemit.

P_20180202_155624.jpg

Pada malam hari yang dingin menjelang pagi tanpa pelukan seorang kekasih, saya ingin berbagi moment yang saya abadikan melalui jepretan kamera handphone saya di kota dingin takengon. Suasana disini sangat terasa dingin ketika menjelang sore hari, kabut yang menutupi gunung yang menjulang tinggi semakin memberikan aura dingin dilokasi tempat saya mengabadikan moment ini.

P_20180202_155613.jpg

Cuaca yang mendung ditambah dengan hujan yang tidak terlalu lebat, membuat kabut dilokasi saya berada semakin membuat jarak pandang berkurang, adapun lokasi tempat saya mengabadikan moment ini di daerah objek wisata pantan terong, desa Bahgie, Takengon.

P_20180202_155655.jpg

Dilokasi ini, banyak para muda mudi datang kesini dengan hanya menikmati kopi asli tanah gayo atau hanya sekedar menikmati panorama alam di sekitar tempat tersebut.

P_20180202_160433.jpg

Sekian.

Follow and upvote

@alghifary

image

Sort:  

mantap dek, viewnya keren

Terimakasih bang.

Pemandangan yang luar biasa.

Terimakasih bang. Kapan kapan kita kemari bareng bang.

Jelas sekali teman. Indah sekali pemandangannya. Banyak awan awan.

Terimakasih bang. Kapan kita kemari bang?

Luar biasa saudaraaaaa

Terimakasih bang hehehe.

Congratulations @alghifary! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97