The butterfly is a beautiful Batik colors

in #photography7 years ago (edited)

Hallo my friend, now I want to share the photo of batik butterfly I took with my 2 zenphone camera phone without macro lens
I hope my friends like this butterfly color photo of batik

Hallo temanku , sekarang saya ingin membagikan foto kupu kupu warna batik yang saya ambil dengan kamera ponsel zenfon 2 milik saya tanpa lensa makro
Saya berharap teman teman menyukai foto kupu kupu warna batik ini

image

image

image

image

Thank you for visiting my post if you love it give upvote, resteem and follow me @akbar-nur

Terimakasih telah mengunjuni post saya jika kamu menyukainya berikan upvote, resteem dan ikuti saya @akbar-nur

Sort:  

Wah postingan menarik, saya sangat menyukai dunia photography dan saya melihat anda telah melakukannya dengan baik. Apakah anda menggunakan makro? Kalau boleh tau merek apa? Soalnya saya belum punya fasilitas yang mendukung untuk mengambil gambar fokus, saya hanya bermodalkan kamera hp cina. Saya melihat setiap bagian foto yang anda ambil dan menurut saya anda telah berhasil melakukannya dengan sangat baik layaknya photographer profesional. Nhomong ngomong sesekali kunjungi blog saya ya, karena seaekali saya juga menampilkan konten photografi. Butuh masukan dan sarannya ya... Salam steemian

Very nice butterfly and very nice pictures ! keep on the good work !! will follow STEEM ON !!!

Thank you my friend

bagus gambarnya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68523.63
ETH 3260.51
USDT 1.00
SBD 2.66