The beauty of Hibiscus flowers photography (bunga kembang Sepatu)

in #photography7 years ago

Hai setemians,
Hari ini saya akan membagikan keindahan bunga kembang sepatu di rumah saya yang saya foto di pagi hari menggunakan kamera ponsel asus zenfone 2 dan saya berharap kamu menyukainya

image

image

image

image

image

Bunga kembang sepatu dikenal dengan bahasa latin hibiscus adalah tanaman hias yang tumbuh si daerah tropis, bunga ini tidak hanya untuk hiasan rumah akan tetabi bunga kembag dapat di jadikan teh herbal yang berfungsi untuk mendinginkan tubuh, Kembang sepatu juga bisa menjadi obat untuk mengatasi rambut rontok dan masih banyak manfaat lain untuk kesehatan dan akan saya posting pada post berikutnya untuk mengetahui manfaat bunga kembang sepatu untuk kesehatan ikuti saya @akbar-nur
Sekian dulu postingan hari ini saya berharap kamu dapat memberikan upvote dan resteem

Salam komunitas steemit indonesia

Follaw me @akbar-nur

Sort:  

Wow!!! Nice granden...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68523.63
ETH 3260.51
USDT 1.00
SBD 2.66