A beautiful insect photography

in #photography7 years ago (edited)

Hai steemian, saya ingin membagikan foto serangga yang indah, saya foto dengan kamera ponsel zenfone 2 milik saya menurut saya serangga ini merupakan serangga yang tergolong langka karena hampir punah.
Foto ini saya ambil di alam bebas pada waktu pagi menjelang siang mudah mudahan sahabat steemit menyukainya. Saya berharap teman teman berkomentar di postingan saya

Hi steemian, I want to share a beautiful insect photo, I photographed with my zenfone camera phone 2 I think this insect is a rare insect that is almost extinct.
This photo I take in the wild in the morning ahead of the afternoon hopefully steemit friends love it. I hope my friends commented in my post

image

image

image

image

image

Terimakasih telah berkunjung ke posting saya
Mohon berikan upvote, resteem dan follow @akbar-nur

Salam steemit indonesia

Sort:  

Thank you for visit my post, I upvote will follow and upvote the last post you

That lagak foto satwa dalam bahsa aceh kameng jruen nan jih

Ya benar @atafauzan79
Terima kasih

Hampir punah? Haha
Apa nama serangga ini? Nama latinnya apa? Mkin bisa kasi info yg lengkap hehe

Tenang bos TST hehehe , terimakasih komentarnya

Hahhaa.. Ok bereh :) di tunggu postingan berikutnya :)

Sangat cantik dan indah. Teruslah berkarya kawan.

Terima kasih kawan telah berkunjung ke post saya sudah follow mohon follow balik

Nice photos Good

Thanks my friend

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68168.17
ETH 3256.43
USDT 1.00
SBD 2.67