Caterpillar Photography

in #photography6 years ago

Hi steemian,

Kali ini untuk pertama kali saya membuat sebuah postingan di steemit melalui Partiko android App, saya melihat banyak steemit user sekarang ini yang menggunakan Partiko untuk membuat postingannya, setelah mendiwnload dan membuka akun saya melalui partiko semalam, saya melihat App partiko ini mempunyai user interface yang bagus, rewards yang rinci serta mudah untuk membuat postingan,

Kembali ke postingan, kali ini saya akan memposting karya fotografi yang saya buat beberapa hari yang lalu, yaitu seekor ulat yang sedang berada pada dahan tumbuhan liar, Semoga steemian semua menyukainya :)






Ulat tersebut mempunyai warna yang indah, dengan warna hitam pada seluruh tubuh dan bintik-bintik merah dan kuning.

Saya mengabadikannya dengan kamera Vivo V5s plus.

Regards

Akar-rumput

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63183.53
ETH 2643.93
USDT 1.00
SBD 2.78