My Nephew

in #photography6 years ago
Selamat siang stemanias semua. Hari ini saya akan membagikan informasi pribadi saya tentang seorang seorang dari keluarga saya. Dia adalah keponakan saya. Namanya Muhammad Sariyadi biasanya di panggil yadi. Dia adalah keponakan laki laki pertama saya dari kakak pertama.

image

Kini dia telah tumbuh remaja dengan pendidikan masih di bangku SMA. Saya sangat menyangi dia, buka karena alasan dia keponakan laki laki pertama, tapi melainkan karena dia selalu mematuhi setiap yang saya sampaikan. Berbeda dengan yang di sampaikan oleh orang tuanya yang menyarakan dia bandel. Memang tidak ada manusia yang sempurna. Saya selalu memantau perkembanganya, besar harapan, jika saya mempunyai kemampuan finansial saya akan menyekolahkan nya sampai ke perguruan tinggi. Mudah mudahan dia terus berkembang dan menjadi anak yang shaleh. Dan memberi manfaat untuk bangsa dan negara.

Sort:  

Meuyoe na lam kawasan neu vote sigoe2 beh

neubalah vote :D

Betoi bang, that brat hie dengan lon

Neu vote sigo bang

give him opportunity for advance and knowledge ... great jon @ajmir

Thank you brother

Congratulations, you were selected for a random upvote! Follow @resteemy and upvote this post to increase your chance of being upvoted again!
Read more about @resteemy here.

Terima kasih sahabat lon

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58269.26
ETH 3067.65
USDT 1.00
SBD 2.25