Photography Binga Cantik #Part 15

in #photography6 years ago (edited)

Hello Steemians..

Selamat malam sahabat steemians, malam ini saya kembali bersama anda semuanya untuk lagi-lagi membagikan sebuah gambar photography yang objek dari photography ini adalah setangkai bunga yang sangat cantik dan menarik. Gambar photography ini saya abadikan menggunakan kamera smartphone Sony Xperia ZC dengan jarak fokus yang sangat dekat dan keseimbangan cahaya yang saya atur secara otomati, berikut ini gambarnya ya sahabat:

image

image

image

Nah itulah photography bunga cantiknya sahabat, anda dapat menikmati kecantikan bunganya dari beberapa sisi sehingga keseluruhan dari bagian bunganya bisa anda nikmati. Jika sahabat berkenan silahkan upvote dan resteem postingan ini, jangan lupa tinggalkan jejak anda di kolom komentar yang ada dibawah ini.

Salam @ahmedsteem79

Sort:  

Postingan yang bagus

Thank's very much..

Malam jugak bg apa kabar pada mlm hari ini
Bg maaf mau koreksi sedikit...
Tolong perbaiki tulisan pada title pertama
Biar elok di mate hehe
Saleum community NSC.
saleum sukses image

Salam NSC, terima kasih banyak atas masukannya tapi postingan lebih kepada photography lebih kepada gambar yang saya tampilkan, di atas itu hanya sedikit kata-kata atau cerita. Bagaimana gambar ini menurut anda?

Salam NSC, terima kasih banyak atas masukannya tapi postingan lebih kepada photography lebih kepada gambar yang saya tampilkan, di atas itu hanya sedikit kata-kata atau cerita. Bagaimana gambar ini menurut anda?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57292.40
ETH 3073.43
USDT 1.00
SBD 2.32