Beautiful Flowers And Many Usefulness For Our Own Society

in #photography7 years ago (edited)

For All Steemians Friends..

Hallo sahabat steemians dimanapun kita berada,semoga kita semua masih dalam keadaan sehat.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan hasil photography yang saya lakukan ketika saya dalam perjalanan menuju ke kampung halaman yang berada di Kabupaten Bireun.selepasa sampai dirumah salah satu keluarga saya,saya melihat beberapa tanaman lama,yang dulunya sering terlihat di area perumahan kita.dan akan tetapi dengan perkembangan zaman modern seperti saat ini,tanaman berjenis ini sudah mulai jarang terlihat atau bisa dikatakan mulai langka kalau di area perkotaan.

Bunga tersebut berjenis bunga tahi ayam atau dengan bahasa lainnya Lantana Camara.ada beberapa khasiat bunga berjenis ini,salah satunya untuk orang yang lagi sakit perut ataupun masuk angin.

Dan kali ini akan saya tampilkan bunga tersebut,semoga kawan semua menyukainya :

image

image

image

image

image

So much from me, Hope you like

My be useful for all of us

Enjoy

Thanks you

Salam Komunitas Steemit Indonesia

image

Follow,upvote and Resteem

@ahmadredha

Sort:  

Beautiful flowers :)

Indah sekali bunga mataharinya...

This post has received gratitude of 1.05 % from @appreciator thanks to: @ahmadredha.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60450.32
ETH 2604.48
USDT 1.00
SBD 2.60