Teman di Pagi Hari.

in #photography6 years ago (edited)

Selamat pagi steemians
Semoga anda dalam keadaan sehat..
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan segelas kapucino saya pagi ini.

image

image

Semoga anda menyukainya...

Thanks @afril

Sort:  

*** assalamualaikum, saya baru kemarin di steemit, saya melihat jabatan dan reputasi anda sangat bagus di steemit ini, jadi ... semoga dengan anda dapat membantu saya untuk menuju kesuksesan seperti yang anda raih, salam kenal.
oia, maaf klo kalau tulisan saya mengganggu dan tidak layak ***

Waalaikum salam, terus berusaha dan pantang menyerah, terima kasih @fatemah

Capuccino itu nikmat jika diseduh dengan air hangat. Selamat menikmati.

Iya terima kasih @rezqiwahyudi

a mouthful of coffee in the morning can warm the body from a full night's rest, especially on a cold morning. good coffee

Thank you friend @muhammadse

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60209.45
ETH 3212.30
USDT 1.00
SBD 2.43