Serangga Cantik Dari Hutan.

in #photography6 years ago

Dear Steemians.😂

Kameng Tri begitulah sebuatan untuk jenis serangga bersayap yang biasa hinggap pada dedaunan di kawasan hutan di Aceh.

image

image

Kameng Tri menyukai tempat yang berhawa sejuk dan tidak terkena matahari langsung, saya sendiri banyak melihat serangga ini hinggap pada dedaunan atau di balik kapas yang jatuh, dan jauh dari sinar matahari langsung.

image

image

Keunikan dari serangga ini mereka suka menempelkan bagian belakang mereka, dan berjalan yang satunya maju, dan yang satunya lagi mundur

Thanks @afril

Sort:  

Saya ingin mengikuti anda dan saya harab anda bisa mengikuti saya Balik mohon kerja samanya salam @zikrisetiawan

Iya Terima Kasih

Gambar serangga yang bagus bg. Gambarnya pun terlihat sangat cerah. Tapi yang buat saya lucu dengan sebutan nama serangga ini bg. Lucu Namnya kameng tri :D hihi

Iya begitulah panggilan yang saya ketahui tentang kumbang warna-warni ini

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 56792.82
ETH 2874.63
USDT 1.00
SBD 3.67