Belalang Hijau.

in #photography7 years ago (edited)

Selamat siang steemians
Apa kabar
Semoga anda dalam keadaan sehat
Pada kesempatan siang yang cerah ini saya ingin membagikan belalang hijau.

image

Foto belalang ini bermula saat saya pergi kekebun saat saya sedang melihat-lihat tanaman kebun, tiba-tiba terbang seekor belalang yang lumayan besar dan menempel pada sebatang pohon.

image

Setelah melihat belalang yang sedang hinggap santai pada sebatang pohon, saya tertarik untuk mengambil beberapa gambar karena terlihat indah di pandangan saya.

image

Belalang memiliki bermacam jenis dan warna, ukuran tubuh belalang juga berbeda- beda.

Thanks @afril

Sort:  

bagus tu.... keren fotonya kunjungi juga punya kami ya @tubles17

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60249.61
ETH 2321.35
USDT 1.00
SBD 2.51