Berhenti Sejenak Untuk Menikmati Mie Kocok dan Sate Matang

in #photography5 years ago

Assalammualaikum..
Selamat malam dan selamat beristirahat sahabat steemit Lovers, semoga lelah kita hari ini selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Amin.

IMG_20191220_205852.jpg

Tadi malam, perjalanan yang jauh dari Bayu (Aceh Utara) - Lueng Putu (Pidie Jaya) dan hujan rintik rintik membuat kami kelaparan, akhirnya kami berhenti sejenak tepatnya di Matang (Bireuen), konon katanya mie kocok dan sate matang sangatlah enak dan sangat terkenal, saya pun melihat banyak mobil Bus maupun mobil Pribadi yang singgah disini.

IMG_20191220_205637_HDR.jpg
Mie kocok matang sangatlah enak, karena memiliki rasa dan bumbu yang khas, kuah yang kental ditambah daging ayam serta di taburi bawang goreng lengkap menjadi satu. Inilah yang membuat istri saya sangat menyukai mie kocok.

IMG_20191220_210033_HDR.jpg

Kalau saya pribadi, saya lebih menyukai Sate matang dari pada Mie kocok, karena sate matang memiliki rasa yang khas, sehingga banyak pedagang pedagang kali lima yang meniru sate matang. Setiap tusukan daging kambing nya sangat gurih dan empuk, dan olesi dengan bumbu kacangnya yang pedas dan ada manis manisnya tak sama dengan pedagang pedagang sate lainnya, inilah membuat saya sangat suka sate, apalagi sate matang.

Sekian postingan singkat saya, semoga sahabat steemit Lovers menyukainya..

Sort:  

Congratulations @afkar18! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Vote

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44