Keindahan Bunga.

in #photography7 years ago (edited)

Keindahan Bunga Rumput



Selamat pagi menjelang siang sahabat steemian semua dimanapun kalian berada. Saya harap sahabat semua dalam keadaan baik-baik saja.

Kali ini saya ingin berbagi sedikit foto tentang keindahan bunga rumput. Foto saya ambil menggunakan kamera smartphone xiaomi mi5 tanpa additional lens, cuma kamera bawaan. Pengaturan kamera auto fokus dan saya edit/crop sedikit dengan aplikasi bawaan smartphone agar bunga nampak lebih indah.

Berikut beberapa fotonya:





Demikian sedikit postingan dari saya, semoga bisa membuat sahabat semua terhibur dengan keindahan bunga rumput tersebut.

Thanks to visit my blog.
Don't forget to follow me @acek86

Sort:  

Apapun postingan ini maka kita bisa menerimanya karna semua hasil usaha walau apa pun bentuknya

Thanks mas @zainalabidin supportnya. Apapun karya seseorang, tetap harus kita hargai.

Thanks @glosarlo. I hope you like my post.

Now have my upvote

😀 🙃

follow & vote me plz

Okay I follow you now @mehenaz. Glad to be friends with you hope we can support each other.

tnx... bt vote o dian

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57889.17
ETH 3155.19
USDT 1.00
SBD 2.42