Anggora, Kucing Seharga Satu iPhone7

in #photography6 years ago (edited)

Aku bukan seorang pecinta kucing, dan sering alergi jika dekat dengan kucing, apapun jenisnya dan semahal berapa pun harganya. Tapi, bukan berarti aku tidak menaruh minat dan perhatian pada kucing. Aku, misalnya, menikmati karakter Chesire Cat dalam film Alice in Wonderland. Di film fantasi yang diadopsi dari novel berjudul sama dengan edisi film itu, Chesire Cat bertindak sebagai "guru spiritual" Alice di kala sedang galau berat.

Kala berkunjung ke rumah seorang teman dari teman saya, Aku mendapati seekor kucing cantik yang harganya mungkin setara dengan iPhone7, produk keluaran Apple. Aku diberi-tahu kucing itu dari jenis Anggora (ah, apa pula ini). Setiap diceritakan tentang kelebihan kucing ini aku hanya bisa mengangguk, begitu pun ketika dikasih tahu kisaran harganya, aku hanya bisa manggut-manggut saja. Soalnya aku bukan pengamat kucing.

Berbekal kata Anggora, aku kemudian mencari informasi perihal kucing ini, dan kudapati sedikit pencerahan:

Kucing yang terkenal karena bulunya yang putih seperti salju berasal dari daerah Angora (sekarang Ankara; Turki). Konon, kucing ini salah satu ras kucing yang paling digemari untuk dipelihara, tetapi di Indonesia jarang sekali ada yang memelihara kucing ini karena begitu sukar memperolehnya. Pemerintah Turki disebut tidak memperbolehkan dan membatasi penyebaran kucing ini ke negara lain.

IMG_20180217_161804.jpg

IMG_20180217_161802.jpg

IMG_20180217_161818.jpg

IMG_20180217_161753.jpg

IMG_20180217_161649.jpg

IMG_20180217_161549_HHT.jpg

IMG_20180217_161652.jpg

IMG_20180217_161741.jpg

Sort:  

Kalo di kawinkan sama kucing kampung, jadi blasteran dia. Coba mau ngak kucing bangsawan sama kucing kampungan ?. kalo jadi peranakannya bisa seharga xiomi atau oppo nantinya. 😁

Menarik juga dikawinkan kalau mereka mau, siapa tahu harga setara Samsung A8 kwkw

Pilih kucing atau pilih I phone? Hehee
Tidak sedikit masyarakat yang menyukai hewan berbulu ini, apalagi yang memiliki bulu tebal dan bersih seperti jenis angora.

Saya termasuk salah satu yang tidak menyukainya. Tapi, kalau iPhone saya pasti mau hahaha

Sayangnya saya cuman punya kucing Persia peranakan Sidoarjo... seharga Evercross hehe
kucing kecil.jpg

Hahaha...jangan2 kucing ini seharga Nokia!

Udah Nokia, second pulak wkwkwkw

Nyan ide @masripribumi ka beutoi. Lagee itek leklap di mekawen itek ie Ngon itek pelati.
Aso terbaik harga murah wk wk wk

Na rencana coba peukawen pue?

Oma ... menyo miong dum nan yum sang kajeut ta insert sim card @gerilyawan ? 🐅

Untong lam MacBook pro baro nyan hanjuet culok simcard

Na saja ide bak @acehpungo. Mie jeut keu tulesan. Wah ulee teuh.

Ah, ini cuma pajangan foto di Steemit

Sijuta abeh sibuleun keu jih 😂

Bisa, Bang, dikawinkan. Dengan IB atau inseminasi buatan 😊 ada juga klient yang gak suka kalau bulunya terlalu panjang, mereka mau bulu halus tapi jangan terlalu panjang. Repot nyalonnya, apalagi pas musim molting alias musim bulu rontok, ini agak beribet 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58644.49
ETH 2625.45
USDT 1.00
SBD 2.38