The Flower

in #photography6 years ago (edited)


Hai sahabat steemian kalini saya akan membagikan beberapa foto bunga yang indah dan cantik. Bunga tersebut adalah salah satu bunga yang saya sukai dan saya menanamnya di halaman rumah saya.

Dan dikesempatan ini saya akan membagikannya atau mempostinnya di akun steemit agar anda juga bisa menikmati hasil bunga yang saya tanam. Dan bunga tersebut saya siram 2x sehari agar tetap segar dan hidup.



Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 59965.71
ETH 3286.33
USDT 1.00
SBD 2.36