Unique Plant on the Roadside Alternative Kutablang Bireun - Tanaman Unik di Pinggir Jalan Alternatif Kutablang Bireun

in #photography7 years ago (edited)

Hai Steemians

Today I was with family visiting family in Bireun district, the trip is rather boring considering we have to pass alternative roads because the bridge has not been completed. Desungah berdetan I see a tree that looks unique, if treated again this tree must be more beautiful.Bed shape makes this tree beautiful to the eye


IMG_1555.JPG


Hari ini saya bersama keluarga mengunjungi family di kabupaten Bireun, perjalanan agak membosankan mengingat kami harus melewati jalan alternatif karena jembatan belum selesai dibangun. Ditengah kamacetan saya melihat sebatang pohon yang bentuknya unik, kalau dirawat lagi pohon ini pasti lebih cantik. Bentuknya bertingkat membuat pohon ini indah dipandang mata


IMG_1558.JPG


Gambarnya susah diambil disebabkan tidak bisa berhenti karena macet, saya menggunakan kamera smarphone untuk mengabadikannya


IMG_1551.JPG


IMG_1554.JPG


IMG_1556.JPG


Terimkasih sudah melihat postingan saya, komentar kalian sangat berguna bagi saya

Upvote &Follow @abid2017

Sort:  

nice history, please follow back. i am new in steemit

Pohon yang unik. Btw, pohon apa tuh, @abid2017?

Indah dan menarik

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63837.42
ETH 2539.78
USDT 1.00
SBD 2.65