They Just Need a Quite Place to Share Stories

in #photography6 years ago

A saying "Before you try the big things, you should start with small ones" I mean, learn from a little thing before you head up to the big one. In this case, I am not really good at shooting people, especially the portraits style. This is my first attempt at dealing with little faces.

Pepatah mengatakan "Sebelum Anda mencoba hal-hal besar, Anda harus mulai dengan yang kecil" Maksudku, belajar dari hal kecil sebelum Anda menuju ke yang besar. Dalam hal ini, saya tidak pandai menembak orang, terutama gaya potret. Ini adalah upaya pertama saya dalam menghadapi wajah-wajah kecil.

gf01qg5vmq.jpg

In the afternoon, I went to the west side of my home to get some countryside landscape photography. I did get some but the views are not as I wanted, only a narrow field that made me stuck in the same spot. While I was on shooting, a few little girls came to this place by their bicycles. I dont know what made them love this old hut.

Pada sore hari, saya pergi ke sisi barat rumah saya untuk mendapatkan beberapa fotografi lanskap pedesaan. Saya mendapatkan beberapa tetapi pandangan tidak seperti yang saya inginkan, hanya sebuah lapangan sempit yang membuat saya terjebak di tempat yang sama. Ketika saya sedang memotret, beberapa gadis kecil datang ke tempat ini dengan sepeda mereka. Saya tidak tahu apa yang membuat mereka mencintai pondok tua ini.

vmnjissftx.jpg

Not really special for sure, but by the time I saw a couple of little girls enjoying their food on this hut, I was like flying away to the place that, long time ago, I found people used this hut for taking a rest after they killed themselves in the rice field.

Tidak terlalu istimewa pastinya, tetapi pada saat saya melihat beberapa gadis kecil menikmati makanan mereka di rangkang ini, saya seperti terbang ke suatu tempat yang, lama sekali, saya menemukan orang-orang menggunakan rangkang ini untuk beristirahat setelah mereka bekerja keras di sawah.

mbr370nsxf.jpg

As the village girls, they mostly pick the abandoned hut to hang out with their friends since there is no amusement park around the village. Dont try to compare with the town girls who regularly visit the amusement park around town. These girls just need a quite place to share a story.

Sebagai anak gadis desa, mereka kebanyakan memilih rangkang seperti ini untuk bergaul dengan teman-teman mereka karena tidak ada taman hiburan di sekitar desa. Jangan mencoba membandingkan dengan gadis kota yang secara teratur mengunjungi taman hiburan di sekitar kota mereka. Gadis-gadis ini hanya membutuhkan tempat yang tenang untuk berbagi cerita sesama mereka.

hy55w36ysu.jpg

That was my time to make them like models, the sudden models on the right spot. I did not ask them to create a style, they did by their nature. What I saw, the happy faces came out from their natural pose.

Itu adalah waktu saya untuk membuat mereka seperti model, model yang tiba-tiba di tempat yang tepat. Saya tidak meminta mereka untuk menciptakan suatu gaya, mereka melakukannya karena sifat mereka. Apa yang saya lihat, wajah bahagia keluar dari pose alami mereka.

a9eg9niqnz.jpg

Consequently, I had to fulfill their requests to take some photos. It was okay, I was happy when they showed an amazing pose that made me smile, where did they get these styles. Through their pose, we can know how pure they are, they are formed to be the charming ones. Thank for being my today's model my little girls. Oops...! Sorry for unknowing their names. See ya later!!!

Hasilnya, saya harus memenuhi permintaan mereka untuk mengambil beberapa foto. Tidak apa-apa, saya senang ketika mereka menunjukkan pose yang luar biasa yang membuat saya tersenyum, di mana mereka mendapatkan gaya-gaya ini. Melalui pose mereka, kita bisa tahu betapa murni mereka, mereka dibentuk untuk menjadi yang menawan. Terima kasih telah menjadi model saya hari ini anak-anak perempuan saya. Ups ...! Maaf karena tidak tahu nama mereka. Sampai jumpa lagi!!!

CameraNikon D7000
CategoryPeople Photography
LensVR II AFP 18-55mm
LocationBlang Crum Village, Lhokseumawe, Aceh - Indonesia

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  

Pemilihan tone yang tepat untuk momen seperti ini, sederhana, tapi bermakna @abduhawab

Rangkang tempat yang nyaman untuk kita berteduh sejenak

betul @cetmee. terima kasih

Sama-sama bg @abduhawab ,terima kasih kembali atas responnya

So pure Bang @abduhawab.. Pada titik dan derajat tertentu, foto memang jauh lebih bisa bicara banyak daripada aksara.. Ajibbb bg.. :)

yep, setuju samy. terima kasih apresiasinya

Sama-sama, Bang :)

nilah hal-hal besar yang bapak dapatkan, beberapa gadis kecil dengan kealamiannya dengan senyum yang yang tidak dipaksakan, berusaha menunjukkan dan memberi tau bapak bahwa dan sejumlah lainnya bahwa kesederhanaan juga hal kecil yang akan membawa mareka ke hal besar ketika mareka dewasa kelak. Intinya saya hanya bisa bilang yess sukses selalu bg @abduhawab akhirnya kerinduan saya terpenuhi juga malam ini, bisa bersua dan menyemarakkan malam minggu bapak

terima aris atas tambahannya...semoga kerinduannya benar-benar terpenuhi

Senang sekali melihat pose anak-anak itu bang @abduhawab

Potret kehidupan yg sangat bahagia bg @abduhawab.

Keren...

Hitam putih :-)

So pure Bang @abduhawab.. Pada titik dan derajat tertentu, foto memang jauh lebih bisa bicara banyak daripada aksara.. Ajibbb bg.. :)

Mungkin karena posisi rangkang yang letaknya strategis bang @abduhawab, makanya para gadis cilik ini suka ngumpul disitu. Saya juga merasakan kembali kemasa tempoe dulu dari foto bang @abduhawab ini. Mugkin karena pengaruh gambarnya yang hitam putih.

Sukses selalu dengan hobi memotretnya bang, saya nantikan karya bang @abduhawab berikutnya😊

Village views"!!this is same to my village.i love village than city

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30