The Canoe Man

in #photography6 years ago

Perhaps, we often find this such view around us. A man or a group of people who are doing their things to make a living. On this evening, I would like to show some pics of a man who use the river as a place to look for income. I dont know about this man, but anytime I passed, I often see he is doing this job and it made me shoot some photos while he was doing this job. I assumed, he was living in a suburb area which might ease him to get some lucks in this river.

Barangkali, kita sering menemukan pandangan seperti ini di sekitar kita. Seorang pria atau sekelompok orang yang melakukan pekerjaan semacam ini untuk m encari nafkah. Ini telah menjadi kegiatan rutin bagi individu-individu tertentu untuk mencari penghasilan mereka di tempat ini. Pada malam ini, saya ingin berbicara tentang seorang pria yang menggunakan sungai sebagai tempat mencari pemasukan. Saya tidak tahu tentang pria ini, tetapi kapan pun saya melewati jalan di dekat sungai ini, saya sering melihat dia melakukan pekerjaan ini dan itu membuat saya mengambil beberapa foto saat dia melakukan pekerjaan ini. Saya berasumsi, dia tinggal di daerah pinggiran kota yang mungkin memudahkannya untuk mendapatkan penghasilan di sungai ini.

urkoz8yhwz.jpg

u846ysfwxb.jpg

xcqcloms9f.jpg

u846ysfwxb.jpg

aea2hih8d5.jpg

u846ysfwxb.jpg

0iy6fxhr00.jpg

u846ysfwxb.jpg

CameraNikon D7000
CategoryPeople Photography
LensVR II AFP 18-55mm
LocationLhokseumawe Aceh - Indonesia

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  

Semoga dimudahkan segala urusan beliau . Dimudahkan rezeki beliau. Amin

Hidup yang senantiasa dikelilingi oleh riak-riak kecil, tak ubahnya begitulah hidup ini, semoga menjadi titik balik bagi setiap diri, bahwa sekecil apapun riak itu harus tetap kita hadapi dengan hati sabar dan tulus ikhlas. Sukses selalu bg @abduhawab

Bireuen-aceh-indonesia

Gambarnya begitu transparan, sampai warna langitpun terlihat dalam gelombang air. Hebat

Sang nelayan
Itulah yang saya dengar dari orang tua saya sebagai nelauan
Namun disini saya ingin mengatakan,bahwa hasil gambarnya sangat menyatu banget dengan pantulan cahaya matahari .
Perfeckto kalau orang italia bilang
Sungguh luar biasa bg @abduhawab
Apresiasi saya penuh
Apakah itu di waduk kota lhokseumawe ?

Selalu warna kuning keemasan mampu merebut mata lensa Bang @abduhawab.. Hmmmm.. :)

Gold yang blink blink.. sedapp

Bisa dia berdiri tanpa oleng yah bg?

Semoga Allah mudahkan rezekinya dan sehat selalu teman @abduhawab

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85