Rock Beach Sunset

in #photography6 years ago

I never skip this lovely moment, the moment where I could find the sun was going down. I went to the beach as I used to do. At the very end of the day, I tried to get this view as best as I could. This time, I picked the spot behind the rock, where I could catch the spark over the rock. As I thought, this could be a sensational view that ever shot. Yep! Sunset won't be the same even we shot at the same place. It differs from side to side throughout the time. Here, I was not alone, I saw a few people were waiting for this moment to witness the beauty of the universe. This beauty that only exists when sunset and sunrise.

Saya tidak pernah melewatkan momen indah ini, saat di mana saya bisa menemukan matahari terbenam. Saya pergi ke pantai seperti yang biasa saya lakukan. Di penghujung hari, saya mencoba mendapatkan pandangan ini sebaik mungkin. Kali ini, saya mengambil tempat di belakang batu, di mana saya bisa menangkap percikan cahaya di atas batu. Seperti yang saya duga, ini bisa menjadi pandangan sensasional yang pernah saya potret. Ya! Matahari terbenam tidak akan sama meski kita memotretnya di tempat yang sama. Ini berbeda dari sisi ke sisi sepanjang waktu. Di sini, saya tidak sendirian, saya melihat beberapa orang sedang menunggu saat ini untuk menyaksikan keindahan alam semesta. Keindahan ini hanya ada saat matahari terbenam dan matahari terbit.

vxxlym36ls.jpg

u846ysfwxb.jpg

pmpw5l2bj8.jpg

u846ysfwxb.jpg

a7ugn6lxtg.jpg

u846ysfwxb.jpg

tx2rldspxp.jpg

u846ysfwxb.jpg

CameraNikon D7000
CategorySunset Photography
LensVR II AFP 18-55mm
LocationLhokseumawe, Aceh - Indonesia

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  

panorama sunset yang sungguh menakjubkan,dengan pesona cahayanya menerangi langit,@abduhawab

momen indah di waktu senja. terima kasih @love-peace

sama-sama sahabat,sukses selalu @abduhawab

Wow.. hana ubat bang. That mantap.

alias no medicine, haha. terima kasih @maulisaputra

Sangat keren fotonya. Suasana alamnya indah.

Sebuah pemandangan yang benar-benar menankjubkan, keindahan waktu matahari terbit dan terbenam memang selalu yang ditunggu-tunggu. Terimakasih sajiannya bg @abduhawab saya benar-benar menikmatinya

Great pictures, as always!
Sepertinya saya ingin buat sebuah album yang isinya koleksi pemandangan 'sunset & sunrise' hasil karya bg @abduhawab. Saya terkesan karena setiap gambar selalu berbeda keindahannya. hehehehehehe

hehe...jangan berlebihan gitulah. Ni masih tahap belajar, belum bisa masuk ke album alam. terima kasih @city29

hahahahahah..mana berlebihan..biasanya para penikmat alam yg bs merasakan itu, I am the one of lovely view lovers..tapi gak jago motret memotret..heheheheh..that's why I say so.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64143.39
ETH 2638.98
USDT 1.00
SBD 2.80