Photography coffee with a division of cigarettes warehouse Salt at the time of the rain.(fotografi minum kopi dengan sibak rokok gudang garam pada waktu hujan.)

Hi, friends of my all good night I hope you guys are always in praise by(ALLAH. SWT.) and protect always by nya.malam this I want to mengpostingkan or share photos of coffee in the rain. look at the image as the following.

Hai, sahabat ku semuanya selamat malam semoga kalian selalu di puji oleh (ALLAH, SWT.) dan di lindungi selalu oleh nya.malam ini saya ingin mengpostingkan atau membagikan foto tentang kopi pada hujan.
Lihatlah gambar sebagai berikut ini.
image

coffee at the time of rain very good and fresh carefully we then too look quiet.

Ngopi pada waktu hujan sangat enak dan segar hati-hati kita pun jugak terlihat tenang.
image

we if coffee in the rain don't drink coffee cold we Haru coffee hot let body warm Moreover kenak one cigarettes Salt cellar the good sense of him. like me, I coffee this at the time of rain think its a very good and fresh and too agencies I too warm. directly calm our hearts.

Kita kalau Ngopi pada hujan jangan minum kopi dingin kita haru minum kopi panas biar badan terasa hangat apalagi kenak satu batang rokok gudang garam semakin enak rasa nya. Seperti saya,saya Ngopi ni pada waktu hujan rasa nya sangat enak dan segar dan jugak badan-badan saya jugak terasa hangat. Langsung tenang hati kita.

image

So that I can say more and less I apologize and do not forget to follow me to the next postings @muklismasbeda

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @muklismasbeda
By:@muklismasbeda
Follow me @muklismasbeda

Special Thanks @good-karma

Sort:  

Mantaap pria punya selera

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63889.31
ETH 2757.24
USDT 1.00
SBD 2.66