Photography animals darut Green.(fotografi hewan darut hijau.)

Hi, my best friend is all good night hope you are always praised by (ALLAH, SWT.) And always protected by him. This night I want to post or share a photo about the animals from here.
Look at the picture as follows.

Hai, sahabat ku semuanya selamat malam semoga kalian selalu di puji oleh (ALLAH, SWT.) dan di lindungi selalu oleh nya.malam ini saya ingin mengpostingkan atau membagikan foto tentang binatang darut.
Lihatlah gambar sebagai berikut ini.
image

This darut I meet in my own house and I photograph with my own camera that is "MI ',

Darut ini saya temu di dalam rumah saya sendiri dan saya foto dengan kameraku sendiri yaitu "MI',
image

darut this comes originally in the grass leaves a small to me wonder because why darut this can get into the House myself when people say darut this is darut Jin I am not up to know about the issue.

Darut ini berasal yang aslinya di rumput daun yang kecil ke saya heran karena kenapa darut ini bisa masuk ke rumah saya sendiri kalau orang bilang darut ini adalah darut jin saya gak habis tau tentang masalah itu.
image

So that I can say more and less I apologize and do not forget to follow me to the next postings @muklismasbeda

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @muklismasbeda
By:@muklismasbeda
Follow me @muklismasbeda

Special Thanks @good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67831.26
ETH 3460.55
USDT 1.00
SBD 2.72