menikmati pemandangan yang begitu indah

in #photographer6 years ago

3258.jpg
hy sahabat stemians semuanya,,,
kemaren saya pergi ke laot jangka bersama keluarga saya,,,kami selalu berlibur ke tempat yang indah akan pemandangannya dan laot jangka merupakan salah satu pantai yang kaya dengan pemandanyannya di sore hari,,
kami selalu ingin mengambil photo disore hari karena indahnya moment saat matahari terbenam.
disana menjual makanan jauh lebih sulit dan rumit daripada ditempat lain dikarenakan orang orang pada sibuk dengan berphoto dengan keluarga mereka karena pemandangannya yang begitu indah dan unik.
saya juga menyuruh keluarga saya untuk diambilkan photo saya untuk dijadikan kenangan buat mereka yang jauh dengan saya.
IMG_20180630_194012.jpg
menikmati keindahan alam telah menjadi hobi dan keinginan saya, dan saya juga ingin mengunjungi seluruh tempat yang penuh dengan moment moment yang begitu menarik dan indah,,,
keinginan saya yang terbesar ialah bisa pergi ketempat yang serupa dengan iniAzul.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64168.03
ETH 3172.76
USDT 1.00
SBD 3.84