Fotografi bunga(sedikit curhat di platform steemit)

in #photograhpy6 years ago (edited)

Selamat pagi teman-teman steemians..?


image


Di kesempatan pagi ini saya akan posting berapa gambar bunga yang saya foto tadi sore. Bunga ini saya foto menggunakan kamera OPPO smartphone. Saya sangat senang berbagi di platform steemians. Walaupun postingan saya masih sangat jauh dari sempurna dari kawan-kawan lain yang ada di steemit, tapi saya tetap bangga bisa bergabung di steemit. Sewaktu hari nanti saya yakin pada diri saya sendiri akan sukses di steemit


image


Semoga sahabat sejati steemit menyukainya.


image


Terima kasih saya ucapkan kepada semua pengguna steemit di mana pun berada dan jangan lupa ikuti saya dan beri suara @ipuelzizan

Sort:  

I always knew I was going to be rich. I don't think I ever doubted it for a minute.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60429.37
ETH 2327.68
USDT 1.00
SBD 2.52