INTRIDICE MY SELF ON STEEMIT(SAYA ZULFIKAR)

in #photografi6 years ago

fkr (25) in introduceyourself • 1 days ago

hai sahabat steemit

perkenalkan saya zulfikar ,saya tinggal di aceh utara (nisam),kegiatan sehari2 saya adalah menjadi santri di salah satu dayah yg ada di aceh yaitu dayah rauzhatul ma'arif al aziziah cottrueng,tentunya saya sekarang menetap di sana

bergabungnya saya di steemit setelah melihat dan perkembangan steemit di aceh sangat luar biasa ,dan ajakan teman dekat saya untuk bergabung setelah itu barulah mulai termotifasi untuk bermain steemit serta membagikan informasi2 , ,tulisan2, dan karya2 lainnya. image ,,,inlah motifasi semangat untuk saya dan teman saya serta steemians lainnya di sekitar saya .

sekian perkenalan dan jangan lupa untuk menanti karya saya nantinya

sekian dan terima kassih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61470.93
ETH 3436.77
USDT 1.00
SBD 2.52