Se ekor Tokek

in #photografhy6 years ago

Salamat malam sahabat stemian di manapun anda berada,semoga sahabat semuanya sehat selalu dan dalam kegiatan yang lancar dan panjang umur,maaf kawan,tapi kini saya ingin membuat postingan tentang binatang yang saya photo dengan cellphone saya tadi malam,

image

Ini kawan,se ekor tokek yang cantik dan lumanyan besar,tokek mempunyai bermacam macam warna dan jenis,orang orang juga mengunakan tokek ini sebagai obat ramuan yang mujarap,

image

Ini tokek yang lagi merayap yang saya suka dari tokek adalah dia mempunyai warna kulit yang berbeda dan juga indah,tokek ada yang lebih besar dari pada ini tapi yang saya temui sekarang hanya seberat 1\2 on

image

hai sahabat stemian tokek ini walaupun besar tapi ternyata dia juga takut pada manusia,tapi jikalau di gigit sama tokek juga sangat sakit dan mengigil,sahabat stemian saya buntuh sport nya dari kawan kawan semua saya butuh dukungannya kawan,moho kawan kawan stemian dapat memuaskan dengan post saya ini dan terima kasih sobat,,

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65185.94
ETH 2630.94
USDT 1.00
SBD 2.83