PENCINTA ALAM INDONESIA :)

in #photogarafer6 years ago

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,, :)
hallo,,, sahabat steemit,, gimana kabarnya hari ini? semoga baik-baik saja ya,,,
semoga sehat selalu, sehat jasmani dan rohani, dan semoga saja allah senantiasa mencurahkan hidayah dan nikmatnya kepada kita semua di hari ini, semoga dengan ada sosmed steemit kita dapat memperluas wawasan, mencari pengalaman-pengalaman baru di sekitar kita, dan semoga dengan ada sosmed steemit ini kita dapat mengenal satu sama lain, menghargai perbedaan baik itu dari suku, budaya, adat, dan agama.

     OK,, sobat steemit kali  ini saya akan meng'upload beberapa artikal tentang alam indonesia, yang dimana  kita ketahui bahwa indoneia adalah suatu negara yang memiliki berjuta jenis tanaman dan tumbuh-tumbuhan.  dan indonesia juga di sebut negara kepulauwan dimana setiap kepuluanya memiliki tanaman atau tumbuhan khas dari pulau tersebut. dan inilah beberapa artikel tanaman yg saya abadikan mengunkan kamera saya sendiri

_DSC7910.JPG

_DSC7945.JPG

_DSC7919.JPG

uppzz....
ok,,, sobat steemit, itulah beberapa artikel yang saya abadikan menggunakan kamera saya sendiri, semoga teman-teman steemit meyukainya, salam kesuksesan untuk kita semua

terimakasih buat kawan steemit yang telah mengunjugi artikel saya, dan semoga sahabat steemit menyukainya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65275.00
ETH 3569.29
USDT 1.00
SBD 2.47