Photobombchallenge #24 - Entry #1

Steemian. In this post I want to follow Photobombchallenge # 24 - Entry # 1. this time I show the way my son boarded an airplane. This is my picture when my son wants to get off the plane because of bad weather. See photos below:

Turun Pesawat.JPG

The second photo when my son was about to take off:

take out the plane.JPG

bingkai by.JPG

REGARDS KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

KSI.jpg

KSI EAST ACEH 1.png

http://www.steemit.com/@ilyasismail

Sort:  

Hayeu foto nyan wkwkwk Salam KSI Ketua.

Luar biasa photonya, pengambilan photo yang tepat dan akurat sehingga dapat menghasilkan sebuah photo yang menakjubkan bang @ilyasismail

Hasil olah photo yang menarik bang, terima kasih telah berbagi dan salam hangat dari ketinggian.

Ganas that efek foto kanda lon nyo...
Tetap kreatif...🙏🙏

hahahaha
Brat that meuhayal sang aduen @ilyasismail

bukan menghayal tapi ini photobomchallenge, ikut Kontes Bos, he he he , Salam KSI Oke

ya. yaa.. saya tau itu kontes. gak pandai bagian itu bang

luar biasa Oldig nya...salam KSI

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63740.26
ETH 2618.46
USDT 1.00
SBD 2.79