Menikmati matahari tenggelam, di dalam perjalanan. (bilingual indonesia <-> english)

in #photo6 years ago

Hallo sahabat steemit semua.
Kali ini akan membagikan sebuah foto tentang keindahan matahari saat tenggelam.

Foto ini saya potret saat saya sedang di dalam mobil. kemarin saat mendapatkan pemandangan yang sangat indah, ketika saya sedang dalam perjalan bersama dengan teman-teman saya.

image

Matahari yang sedang tenggelam memang terlihat sangat indah, dengan warna orange nya. Saran saya saat melihatnya lebih baik memakai kaca mata hitam, supaya mata kalian tidak sakit karena sinarnya.

image



ENGLISH



Hello, friend, all of you.
This time will share a photo of the beauty of the sun when it sinks.

I took this photo when I was in the car. yesterday when I got a very beautiful view, when I was on a trip together with my friends.

image

The sun that is sinking does look very beautiful, with its orange color. My advice when I see it is better to use black glasses, so your eyes don't hurt because of the light.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64485.37
ETH 3156.53
USDT 1.00
SBD 4.05